PPS Tirta Yatra

WINDA SARI 16 Mei 2019 09:55:00 WITA

  Tirta Yatra yang dilaksanakan oleh kelompok atau organisasi sangatlah di inginkan, karna dalam melaksanakan berpergian yang salah satunya ini Tirta Yatra menjaga rasa kerjasama,memperdalam mengenal satu sama lain di antara teman-teman sehingga akan muncul rasa saling memiliki dalam segi positif. 

  Tirta Yatra ini dilaksanakan oleh PPS Desa Banyupoh setelah pemilihan tgl 17 April 2019. PPS Desa Banyupoh ini berangkat pada tgl 14 Mei 2019 jam 06.00 sampai tgl 15 Mei 2019 dan tiba di rumah jam 12.05 wib. PSS melaksananakan tirta yatra yang pertama ke Pura Dalem Blambangan, Pura Giri Salaka Alas Purwo,Pura Giri Mandara Semeru Agung Lumajang, Beji Pura Goa Batu Gantung Pura Raung, Pura Candi Agung GUmuk Kancil, Pura GIri Madya Raung. Dan semoga ini akan terus berkelanjutan bagi kelompok atau organisasi yang lainnya. 

 PPS Desa Banyupoh, melaksanakan Tirta Yatra untuk mempererat kerjasama dan mengucap syukur atas berjalannya pemilihan tgl 17 April yang dilasanakan oleh KPU dengan serentak berjalan dengan lancar di Desa Banyupoh.  

Komentar atas PPS Tirta Yatra

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar