Test untuk calon perangkat Desa ( KBD Karang Sari )

WINDA SARI 14 Agustus 2020 09:46:21 WITA

Test kepada calon kelian Banjar Dinas Karang Sari dilaksankan di Kantor Camat Gerokgak yang bertempat di aula nithi sabha, acara ini di buka oleh kasi pemerintahan ( Bapak Putu Parta ) testig ada 3 sesi yaitu : 1. test tulis, 2. test komputerisasi, 3. test wawancara. selanjutnya arahan Bapak Perbekel Desa Banyupoh, intinya berpesan Kepada ke 2 calon KBd yang mengikuti test siapapun yang menjadi KBD yg mendapatkan hasil tertinggi agar dan yang tidak terpilih haru menerima dengan lapang dada. Tes Ini yang di ikuti oleh 2 orang yang bernama Gede Marka dan Putu Warta.

yang selanjutnya dari Dinas PMD ( Bapak Rai Gede Arisuda S.T ) dimana test langsung di pimpin oleh Dinas PMD yaitu test Komputer yang dimulai Pukul 10.30 Wita dan pukul 11.30 istirahat sampai pukul 12.00, lanjut tes tulis dari pukul 12.05 sampai dengan 13.00 dan selanjutnya pengumuman hasil test yaitu : Gede Marka meraih hasil test tulis 45,6, test komputer 22,8 dan yang kedua yaitu Putu Warta test tulis 19,2 test komputer 22. Pada Seleksi Kelian banjar Dinas Karang Sari di menangkan oleh Gede marka melihat dari hasil tes yang dilaksanakan. Seleksi ini di laksanakan pada tgl 07 Agustus 2020.

adapun persyaratan untuk melamar Posisi Kelian Banjar Dinas Karang Sari yaitu 1. Berpendidikan paling rendah sekolah menengah umum atau yang sederajat, 2. Berusia 20 ( Dua puluh ) tahun ampai 42 tahun, 3. memenuhi kelengkapan persyaratan administrasi : a. foro copy KTP dan KK, b. Surat pernyataan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa yg dibuat oleh yang bersangkutan di atas kertas bermaterai, c. surat pernyataan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, Undang-undang Dasar Negara RI Tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara RI dan Bhineka Tunggal Ika, yang dibuat oleh yang bersangkutan di atas kertas segel atau bermaterai cukup, d. Ijazah pendidikan dari tingkat dasar sampai denga ijazah terakhir yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang atau surat pernyataan dari pejabat yang berwenang, e. Akta Kelahiran atau Surat Keterangan Lahir dari perbekel, f. Surat keterangan sehat, g. Memiliki SKCK, h. Bebas nrkotika dan obat-obat terlarang, i. Surat Permohonan menjadi Peragkat desa, j. Pas photo ukuran 4 x 6 berwarna terbaru sebanyak 2 lembar, k. bagi pelamar yang berasal dari PNS setempat harus melampirkan SUrat ijin dari pejabat pebina kepegawaian , l. surat pernyataan bersedia bertempat tinggal di wilayah Banjar Dinas setempat selama menjadi kelian banjar dinas bagi bakal calon kelian banjar dinas.

Komentar atas Test untuk calon perangkat Desa ( KBD Karang Sari )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar