Pembagian BLT tahap IV Bulan April 2021

WINDA SARI 28 April 2021 13:32:01 WITA

Sebanyak 127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Bulan April 2021 dengan besaran setiap KPM menerima Rp. 300.000,-per bulan. di Kantor Perbekel Banyupoh, selasa 27 April 2021. Yang di hadiri langsung Oleh Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., bersama Tim Monitoring BLT-DD Kec. Gerokgak, Perbekel Banyupoh Bapak Ketut Bijaksana serta Perangkat Desa Banyupoh. Pada sambutannya Camat Gerokgak Bpk. Made Juartawan menyampaikan kepada para KPM Desa Banyupoh dana bantuan langsung tunai ini direalisasikan guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sumber dananya berasal dari Dana Desa (DD). Diharapkan dana ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga dan tidak lupa menegaskan kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penerima KPM BLT DD ada yang meninggal dan diganti oleh a.n Nyoman Manis dari Banjar Geria dalam pergantian penerima KPM BLT DD ini adapun pertimbanganya yaitu lansia, punya penyakit menaun dan telah disepakati oleh seluruh anggota rapat musdes. Dan yang harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan setiap ada pergantian KPM yg diganti dengan catatan sesuai musdes.

Dalam pembagian BLT DD ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan 3 M dan kepada KPM cek suhu tubuh sebelum duduk untuk dipanggil namanya dan pada pembagian ini di bagi perdusun dikarenakan di Desa Banyupoh ada 5 Banjar Dusun.

Komentar atas Pembagian BLT tahap IV Bulan April 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar