Musdes Penetapan Data SDGs Desa Banyupoh tahun 2021

WINDA SARI 24 Agustus 2021 12:13:00 WITA

Arahan Bapak Perbekel, sudah dilakukan penetapan bulan juni, ketika sudah koordinasi kepada pihak kecamatan terkait dengan musdes, kita masih melaksanakan PPKM dan ada beberapa pendataan yang belum lengkap. Pendataan SDGs ini sebagai dasar arah untuk melaksanakan pembangunan Desa selanjutnya. Untuk penanganan covid ketika menjadi relawan diharapkan tidak ikut dalam kerumunan untuk warga masyarakat yg masih perawatan yaitu staf BPD beserta adiknya di Jinengdalem untuk kegiatan PPKM tidak terlalu melibatkan relawan relawan hanya melibatkan babinsa, perbekel, kelian adat dan dusun, satgas gotong royong untuk tracking. 

Bapak camat yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembangunan menyampaikan bahwa, data itu salah satu dokumen penting dalam pembangunan, berharap nantinya akan bisa menjadi program yang tepat sehingga menjadi manfaat yang baik kepada masyarakat. Pendataan ini bisa dilihat dari quisioner bisa merekam data yang lengkap dan bisa menggambarkan kondisi yang sesungguhnya.

Pada musdes ini dihadiri oleh Bapak camat yang diwakili oleh kepala seksi pembangunan, bapak PLD kecamatan, Bapak Perbekel, Bapak Sekretaris Desa dan pendata SDGs dan tetap memakai protokol kesehatan.

Komentar atas Musdes Penetapan Data SDGs Desa Banyupoh tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar