Arisan Ibu PKK dan Sosialisasi Kanker Serviks

Komang widiasih 31 Mei 2019 12:49:28 WITA

Arisan Ibu PKK dan Sosialisasi Kanker Serviks, suatu kelompok sangatlah berguna untuk melaksanakan kegiatan yang memberikan dampak positif dengan cara seperti mengadakan perkumpulan setiap bulannya, arisan, senam bersama untuk mempererat rasa kekeluargaan dan silahturahmi bersama teman-teman. 

Ibu PKK yang di dampingi oleh Ibu Ketua PKK, Ibu Ketua WHDI untuk melaksanakan kegiatan yang di laksanakan pada hari Jumat, 31 Mei 2019 yang bertempatan di Kantor Desa Banyupoh.

Dengan adanya kegiatan ini dan di tambah ada sosialisasi sangat penting dengan kesehatan para kaum wanita, yaitu GPKS ( Gerakan Peduli Kanker Serviks ). Sehingga kita sebagai para kaum wanita bisa mengetahui seberapa bahayanya Kanker Serviks Tersebut, petugas dari GPKS / Duta Kanker serviks menjelaskan bagaimana pencegahan dan cara merawat area intim khususnya para kaum wanita. Dan sekaligus ada tanya jawab antara petugas GPKS dengan Ibu-ibu PKK yang hadir pada hari ini. Semoga sosialisasi ini bermanfaat bagi para kaum wanita dan Ibu-ibu PKK bisa mengedukasi informasi yang sangat penting ini kepada keluarga,anak dan para wanita lainnya.     

Komentar atas Arisan Ibu PKK dan Sosialisasi Kanker Serviks

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar