Penyerahan BLT- DD tahap II

Komang widiasih 02 Juni 2020 15:25:29 WITA

Penyerahan BLT DD tahap II yang dilaksanakan Jumat 29 Mei 2020 dikantor desa, acara ini di buka oleh Bapak Sekretaris Desa terkait bantuan langsung tunai ini bersumber dari dana Desa kemudian dana yang bapak/ibu dapatkan sebesar 600.000 tidak ada potongan sepeser pun dari jumlah yang didapat. dana yang bapak / ibu dapatkan ingat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari sperti membeli sembako dan lain sebagainya, jangan sekali-sekali dana yang diberikan untuk berjudi, mabuk-mabukan dan berpoya-poya karena nantinya semua penerima ini akan selalu di evaluasi kembali, apabila nantinya ada yang ditemukan menggunakan dan tersebut untuk poya-poya maka bisa kami cut. ujarnya".

Selanjutnya dari Bapak perbekel bagi masyarakat yang belum mendaptkan kami harap tidak berpikiran negatif dengan membuat status di sosial media seperti facebook karena disana bsa mengundang kegaduan dan lebih baik ditanyakan langsung kekantor Desa maupun kepada para kadus di masing-masing banjar dinas.

Tambahan dari bapak camat yang diwakili oleh Bapak Kadek Sulandra Bapak / Ibu yang mendapatkan BLT DD ini yang memenuhi syarat dari 14 kriteria yang minimal 9 kriteria yang dipenuhi, imbuhnya".

Sebelumnya BLT DD berjumlah 136 KK dikarenakan ada yang mendapatkan BST sejumlah 3 orang berarti yang mendapatkan BLT DD sejumlah 133 KK. Pembagian BLT DD ini tidak lepas dari protokol pemerintah yaitu sebelum mengambil uang penerima mencuci tangan, tes suhu tubuh, memakai masker dan tetap jaga jarak.

Komentar atas Penyerahan BLT- DD tahap II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar