Penyerahan BLT-DD gelombang III tahap I & II bulan Oktober dan November tahun 2020

Komang widiasih 17 November 2020 09:26:42 WITA

Acara ini dibuka oleh Bapak Sekretaris Desa dengan penyampaian pertemuan hari ini adalah menindaklanjuti dari permendes 14 th 2020 tentang prioritas penggunaan dana Desa dimana ada perpanjangan pebagian bantuan langsung tunai pada gelombang III.

Selanjutnya penyampaian Bapak Perbekel pembagian BLT-DD pada hari ini dibagikan 2 bulan langsung yaitu bulan Oktober dan November dan meninjau dibulan Desember hanya 1 kali pembagian. Kembali ditekankan kepada Bapak / Ibu untuk selalu menjaga kesehatan dan pada KPM yang dulunya berjumlah 130 pada pembagian digelombang III ini berkurang menjadi 129 KPM, dikarenakan ada salah satu KPM tidak bisa melengkapi administrasi yaitu tidak mempunyai KK karena pada saat penginputan ke SISK-NG tidak bisa melakukan input.

Wayan Widiana selaku Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak dan sekaligus Tim Monitoring Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kecamatan Gerokgak menghadiri realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang III Bulan Oktober dan Bulan November kepada 129 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Banyupoh yang berlangsung pada hari ini senin, 16 November 2020.

Dalam sambutannya seijin Camat Gerokgak Wayan Widiana menyampaikan kepada para penerima manfaat, BLT yang diterima agar dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19 dan tidak lupa menyampaikan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun baik itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Komentar atas Penyerahan BLT-DD gelombang III tahap I & II bulan Oktober dan November tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar