Perbekel Mengikuti Rapat Koordinasi PISEW

Komang widiasih 09 Desember 2021 13:53:24 WITA

Rapat Koordinasi akhir dan serah terima yang dibuka oleh Bapak I Nyoman Sutisna selaku Kepala BALAE PUPR Bali membrikan arahan pada semua peserta Rakor penerima manfaat program PISEW (PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SOSIAL DAN EKONOMI WILAYAH ) agar setelah selesai kegiatan bisa memelihara dengan baik hasil pekerjaannya. Rapat ini berlangsung pada tgl 7 dan tgl 8 Desember tahun 2021 yang bertempat di Prima Plaza Hotel & Suites Sanur - Bali.

Pemaparan program PISEW yang dilaksanakan di seluruh kecamatan di Bali yang di sampaikan Oleh Bapak Putu Panji Artha selaku TA Program dan di sampaikan bahwa ada tiga Kecamatan yang belum bisa menyelesaikan kegiatan pisik yang salah satunya ada di Kabupaten Buleleng Kecamatan Seririt.

Pada hari Kedua penyampaian hasil kegiatan dari FM Kecamatan Nusa Penida sebagai bahan masukan dan sharing terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan. Selanjutnya arhan dari KA SATKER PISEW dan ditambah dengan penyerahan serah terima Infastruktur terbangun PISEW kepada Perbekel penerima manfaat program.

Di Kecamatan Gerokgak desa yang mengikuti rapat tersebut yaitu Desa Pemuteran, Desa Banyupoh, Desa Penyabangan dan Desa Musi dan Bapak Camat Gerokgak MADE JUARTAWAN, S.STP, MM . Program PISEW bertujuan untuk menyediakan atau meningkatkan infrastruktur dengan pendekatan partisipasi masyarakat dalam skala kawasan, untuk meningkatkan sosial ekonomi wilayah.

Komentar atas Perbekel Mengikuti Rapat Koordinasi PISEW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar