Penyaluran BLT DD tahap V tahun 2022

WINDA SARI 26 April 2022 09:36:53 WITA

Penyaluran BLT Desa Tahap V di laksankaan pada Bulan April Tahun 2022, karena Hari Raya Umat Muslim ( Lebaran ) akan dilaksanakan di awal bulan mei ( Libur/Cuti bersama ). Penyaluran BLT DD tahap V ini dilaksanakan di Kantor Perbekel Banyupoh dimana pengambilan BLT DD ini sudah diatur sehingga tidak berkerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dari adanya virus covid 19 sampai sekarang pemerintah berupaya membantu masyarakat yang dianggap kurang mampu dan cocok disebut KPM, dengan 14 kriteria dan dilaksanakan MUSDES.

KPM di Banyupoh sejumlah 127 setiap bulannya mendapatkan dana sebesar Rp.300.000/KPM, KPM pada tahun ini lebih menyasar kepada masyarakat yang sakit menahun, dan seorang janda yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksankan pada tgl 26 April 2022 KPM yang bisa mengambil BLT DD kekantor dan ada juga yang dibawakan kerumah-rumah oleh petugas perangkat Desa didampingi babinsa dan bhabinkamtibnas.

KPM yang sebelumnya ada pergantian dikarenakan KPM dtersebut tidak mempunyai ahli waris. Dari jumlah 127 KPM BLT DD yang sudah meninggal dan KPM yang tidak layak An. Nengah Dana Banjar Dinas Melanting tidak memiliki ahli waris dan penggantinya An. Radiah Banjar Dinas Kertakawat, An. Nurhayati Banjar Dinas Kertakwat penggantinya An. Nyoman Daging Banjar Dinas Banyupoh dan An. Komang Sumejaya Banajr Dinas Kertakawat penggantinya An. Kadek Sudarsana Banjar Dinas Melanting.

Komentar atas Penyaluran BLT DD tahap V tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar