Seleksi Perangkat Desa Kasi Pelayanan

Komang widiasih 15 Juli 2022 20:21:44 WITA

Pada hari ini dilaksanakan seleksi perangkat Desa ( Kasi Pelayanan ) sebelumnya sudah di laksanakan seleksi administrasi. Bapak Perbekel dan Bapak Sekretaris BPD mendampigi  Tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng dalam seleksi Perangkat Desa Banyupoh (Kasi Pelayanan), pada jumat, 15 Juli 2022. Seleksi ini diikuti oleh 3 peserta dan dilaksanakan beberapa tes yaitu, Tes Tulis dengan bobot nilai  40%, Tes komputer dengan bobot nilai 60%.

Berikut nama peserta yang mengikuti seleksi perangkat Desa Banyupoh beserta bobot nilai :

  1. Kadek Sri Wahyuni
  2. Kadek Ayu Yunita Adnyani
  3. Ni Made Nita Widiani

Turut hadir dalam seleksi Kasi Pelayanan , Kabid Pemdes DPMD Kabupaten Buleleng Bapak I Gede Suartama,SE, dan Analis Kebijakan DPMD Bapak I Rai Gede Arisudana, ST.,  Perbekel bersama Perangkat Desa Banyupoh, BPD serta Peserta Seleksi Perangkat Desa.

Setelah melaksanakan beberapa tes, yang lolos menjadi Kasi Pelayanan yaitu Ni Made Nita Widian. Kadek Sri Wahyuni dengan Bobot nilai (60), Kadek Ayu Yunita Adnyani dengan Bobot nilai (41) dan Ni Made Nita Widiani dengan Bobot nilai (87), Selamat bergabung di Pemdes Banyupoh untuk yang lolos, untuk yang belum lolos jangan berkecil hati "Bapak Perbekel".

Dokumen Lampiran : Seleksi Perangkat Desa Kasi Pelayanan


Komentar atas Seleksi Perangkat Desa Kasi Pelayanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Banyupoh

tampilkan dalam peta lebih besar